21 Maret 2009

Echo's birthday

jadi gini ceritanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa hahahaha berawal dari hari kamis kan niat nya mau ngerjain dia tapi engga jadi gara gara kata echo "kerumah gue jangan hari ini" yaudah kan akhirnya jadinya besoknya hari jumat. cerita berawal gini

kan gue mau pulang tapi gajadi gara-gara Lulu bilang jangan balik dulu. yaudh akhirnya gue nunggu yang lainnya jadi nih niatnya gini kan mau kerumah echo gabilang bilang dia gitu kan nah gue kerumah echo kan sama si nabila, inez, sama sherin pas lagi mau naik angkot gitu gue kaget echo udah didepan gerbang dan dia mau naik angkkot uang gue naekin padahal sebelumnya gue bilang klo gue dijemput sama nyokap naek motor. dan klo echo liat inez naek angkot kepamulang pastiketauan klo lagi gituin dia. kan rumahnya inez di bsd hahaha terus kan gue langsung aja tlp lulu dan bilang "lu jgn naek angkot yang ada didepan alfa itu angkot gueeeeeeeeeeeeeeeee" kata lulu iya. nah kan tuh angkot langsung jalan kan .pas gitu gue kaget gara gara angkot yang gue naekin sama anak anak muter dan pas pas an sama angkot yang dinaekin echo. panik banget deh lagsung pada jongkok semua didalem angkot. ampe bunyi "kedebak kedebuk braaaaaaaak" supir angkot aja smpe ngintip ke sepion. niat awalnya kan mau turus di ps tapi karena uang gue yang tinggal 1.500 dibatalin dan akhirnya gue sama anak anak yang lain turun di giant deket pintu masuk perumahan rmh echo. udh gitu pas sampe giant kan gataunya lulu juga turun disana dan angkot yang lulu naikin itu sama kaya angkot yang echo naikin masya Allah deg deg an langsung aja gue sama inez ngumpet dibelakang tukang rujak, udah gitu ya angkot itu malahan ngetem dulu HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA pada panik deh hahaha.abis gitu kan sambil nungguin yang lain lulu sherin inez sm nabila ke warnet dan gue cuma cengooooooooooooooo aja tai deh sumpah.udah gue aus lapeeer ih kesel d eh pokoknya. yang ada dipikiran gue tuh kapan gue nemu duit seribu yaaaaaaaaaaaaaa.pas semua udh kumpul kan pd janjian di smp 1 pada beli minum kan aduh udh ngiler gue ini!!!!!!!!!!!!!!akhirnya ada pahlawan gue yaitu inez geu minjem uang dia 5rb aduh baik banget deh semoga amal ibadahnya diterima amin? sampe rumah echo gue yg pura2 main kerumah dia. dan yang lain langsung serbu gitu gue udah lari lari biar gak kena tepung eh akhirnya dipeluk juga dan sukses rambut gue tepung muluuuuuuuuuuuu. tapi seru sih..................(maaf ceritanya gantung!yang selanjutnya lanjut kapan kapan!)




Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar